SDK: Tak Ada yang Boleh Beli Harga Diri Masyarakat Kasiwa

0
40

Mapos, Mamuju – Anggota DPR RI Suhardi Duka (SDK), mengatakan, hambatannya selama ini dalam menjalankan tugas sebagai anggota DPR RI adalah kesulitan membangun koneksi dengan pemerintah daerah. Hal itu diungkapkan SDK saat berada dengah-tengah acara silaturahmi Siti Sutinah Suhardi-Ado Mas,ud dengan masyarakat Kasiwa, Selasa (02/12/2020).

“Di kabupaten banyak hambatan yang saya hadapi. Tidak ada konektifitas,” tegas SDK disambut teriakan hidup SDK oleh masyarakat Kasiwa yang hadir.

Sehingga, lanjutnya, untuk menciptakan konektifitas yang baik salah satu caranya adalah bersama-sama mensukseskan Pilkada pada 9 Desember 2020 yang akan datang.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Sola suung malaqbi ku iya nasanna, saya kira kita akan satu pilihan,” katanya.

Dalam kesempatan itu, SDK sedikit bercerita tentang bagaimana dirinya dapat menjadi anggota DPR RI. Dikatakan, itu tak terlepas dari kebersatuan masyarakat Kasiwa.

“Karena persatuan itulah saya mencalonkan dan saya dipilih. Dan hampir seluruh TPS di Kasiwa ini, saya tidak kalah. Semua memenangkan saya. Harga diri sebagai masyarakat Kasiwa tidak boleh dibeli oleh siapapun. Walaupun ekonomi rata-rata, tapi harga diri dan nama Kasiwa tidak ada yang boleh beli,” tandas mantan Bupati Mamuju dua periode ini.

Diakui. Kasiwa selalu menjadi perhitungan siapapun. Untuk bisa masuk Kasiwa harus berhitung sepuluh kali lipat.

“Karena Kasiwa tidak bisa kau beli dengan tunai. Karena disini punya harga diri yang tinggi,” tutupnya.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.