Satu Mobil Rombongan Paslon Petahana Jatuh ke Jurang

0
165

Mapos, Mamuju – Musibah kecelakaan dialami rombongan paslon 02 saat menuju Desa Karama Kecamatan Kalumpang. Salah satu mobil rombongan jatuh ke jurang yang cukup dalam, Jumat (27/11/2020).

Dikabarkan, akibat kejadian ini 2 orang meninggal dunia atas nama Damsir ( 50 ) pekerja Media alamat Mamuju dan Kamiruddin Al Islam Ketua Bija Turatea serta 3 orang lainnya mengalami luka parah. Hingga berita ini diturunkan, tim Basarnas Mamuju tengah dalam perjalanan menuju tempat kejadian untuk melakukan evakuasi.    

Hujan deras dan jeleknya jaringan telepon memperlambat mengakses informasi ditempat kejadian. Namun dari informasi yang beredar, kecelakaan itu terjadi saat rombongan menggelar kampanye terbatas di wilayah tersebut.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Dari berbagai informasi yang dihimpun, menyebutkan pada tgl 27 November 2020 sekitar pukul 23.20 wita diperoleh informasi bahwa rombongan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju No urut 2 (Habsi-Irwan) sekitar pukul 20.00 Wita telah terjadi Laka Lalin di Dusun Salu Babu Desa Karama. Rombongan dalam rangka perjalan menuju Desa Polio Kecamatan Kalumpang untuk melaksankan Kampanye terbatas di Desa Polio.

Adapun informasi sementara yg diperoleh adalah korban sebanyak 9 orang, dua diantaranya meninghal dunia. Korban lainnya sementara di evakuasi ke Pusekemas Karama Desa Karama Kecamatan Kalumpang .

I. Adapun Edintitas korban Sbb :

  1. Nama : Damsir
    Umur : 41 thn.
    Pekerjaan : Sekertaris partai berkarya
    Kondisi : meninggal dunia.
  2. Nama : Tadius
    Umur : 45 Thn
    Pekerjaan :
    Kondisi : belum sadarkan diri ( pingsan )
    3 Nama : Memet
    Umur : 40 thn
    Pekerjaan :
    Kondisi : Meninggal dunia
    4 Nama : Dandi
    Umur : 43 thn
    Pekerjaan : pengusaha
    Kondisi : luka berat dan patah kaki
    5 Nama : Jayadi
    Umur : 50 Thn
    Pekerjaan : anggota DPRD Kab Mamuju fraksi Nasdem
    Kondisi : luka para pinggang patah

انا لله وانا اليه راجعون

Semoga Allah merahmati dan mengampuni dosa-dosa beliau dan keluarga yang ditinggal dikuatkan dengan kesabaran serta dibalas dengan pahala atas cobaan ini

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.