Sat Sabhara Polres Pasangkayu Latihan Sispamlu di Lapangan Corona

Gambar Sat Sabhara Polres Pasangkayu Latihan Sispamlu di Lapangan Corona

Mapos, Pasangkayu – Kapolres Pasangkayu AKBP. Leo Siagian didampingi Waka Polres Kompol Ade Chandra memantau langsung latihan Sistem Pengamanan Pemilu (Sispamlu) yang dilaksanakan oleh personil Sat Sabhara Polres Pasangkayu di Lapangan Apel Corona. Rabu pagi (26/8/2020).

Latihan tersebut dipimpin oleh Kasat Sabhara IPTU Mukhtar Mahdi yang dilakukan dalam rangka pengamanan pemilihan kepala daerah yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pasangkayu dan serentak 9 desember 2020 mendatang.

Dalam latihan tersebut Personil Sat Sabhara memperagakan didepan Kapolres Pasangkayu gerakan Dalmas Awal, Dalmas Lanjut dan Latihan Pengamanan Unjuk rasa (Pam Unras) saat menghadapi massa yang koperatif dan anarkis.

“Terima kasih kepada Personil Sat Sabhara yang telah melaksanakan Latihan Sispamlu. Saya harap agar latihan yang dilakukan ini terus berlanjut dan selalu menjaga kekompakan. Saat melaksanakan latihan dan anggaplah bahwa latihan yang kita lakukan sedang berada didepan massa yang melakukan orasi menyampaikan pendapat didepan umum,” tutur Kapolres

(*)

Baca Juga