Sat Reskrim Polres Mamuju Utara Anev Mingguan

Gambar Sat Reskrim Polres Mamuju Utara Anev Mingguan

Mapos, Pasangkayu – Sat Reskrim Polres Mamuju Utara melaksanakan Anev mingguan terhadap kasus yang ditangani Sat Reskrim dan jajaran. Anev tersebut di laksanakan di Aula Rupatama Polres Mamuju Utara, Senin Pagi (16/03/2020).

Anev tersebut dikemas dalam bentuk coffee morning sehingga personil lebih fresh dan enjoy mengutarakan dan menggambarkan setiap kasus yang ditanganinya. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Akp Pandu Arief Setiawan S.H,S.I.K didampingi oleh Kbo Ipda Firman Sanusi S.H dan dihadiri oleh Para Kanit dan Personil Sat Reskrim dan jajaran

Dalam Arahannya, Akp Pandu menyampaikan penghargaan kepada personil Sat Reskrim dan jajaran yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh. Dan telah mengungkap berbagai kasus yang mendapatkan apresiasi dari masyarakat Kabupaten Pasangkayu.

“Namun hal tersebut jangan sampai kita terlena,” katanya.

Dia meminta, untuk personil yang telah ditunjuk dalam Satgas Pangan agar terus memantau perkembangan harga sembako. Dan jangan sampai terjadi penimbunan Sembako dan Masker mengingat sekarang sedang merebakVirus Corona (Covid 19).

(*)

Baca Juga