Sanggahan Tidak Ditindaklanjuti, Umar: Saya Legowo dengan Hasil Pilkades Desa Salulebo

0
255

Mapos, Tppoyo РPemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupatrn  Mamuju Tengah telah selesai dilaksanakan. Sebanyak 40 desa yang melaksanakan sudah mencapai hasil final dan tinggal menunggu pengumuman pelantikan resmi dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kab. Mamuju Tengah.

Pun demikian, pasca pelaksanaan Pilkades serentak tersebut, terdapat sanggahan dari Calon Kepala Desa yang salah satunya berasal dari Desa Salulebo.

“Sebelumnya terdapat beberapa kejanggalan dalam pemilihan di Desa Salulebo. Namun, hal tersebut tidak dapat ditindaklanjuti oleh pihak panitia karena seluruh saksi sudah menandatangani berita acara,” ujar Umar selaku Calon Kepala Desa nomor urut 04 saat dihubungi via telpon pada, Sabtu (18/12/2021).

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Bersamaan dengan H. Amin selaku nomor urut 01, keduanya menyampaikan sanggahan hasil Pilkades di Desa Salulebo kepada panitia tingkat kabupaten.

“Meskipun tidak dapat ditindaklanjuti, saya berharap Kepala Desa terpilih dapat amanah dalam menjalankan tugas. Saat ini saya sudah legowo menerima hasil tersebut,” tutup umar.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.