Sandiaga Yakin Pendukungnya Hadir di GBK Rindu Keadilan

Gambar Sandiaga Yakin Pendukungnya Hadir di GBK Rindu Keadilan

Mapos, Jakarta – Masyarakat yang menghadiri kampanye akbar Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (7/4/2019) diyakini rindu keadilan. Jutaan masyarakat berpakaian putih itu juga diyakini rindu kemakmuran.

“Saya yakin bapak-bapak, ibu-ibu hadir di sini dengan ikhlas betul? Bukan hanya tentang Prabowo, tentang Sandi, tapi hadir di sini karena cinta bangsa ini, betul? Karena rindu keadilan, karena rindu kemakmuran, kita dambakan Indonesia menang,” ujar Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno dalam orasi politiknya.

“Saya ingin mengajak kita semua mengangkat tangan hasbunallah wanikmal wakil, lahau la wala quwwata illabillahil aliyil adzim,” tambah Sandi. Dalam kesempatan itu, Sandi pun menceritakan sosok Prabowo Subianto.

“Sosok yang Insya Allah membawa Indonesia menang, dulu ketika saya masih berjuang memulai usaha nama beliau sudah mendunia dari misi membebaskan sandera di Mapenduma hingga mengirim tim terbaik menaklukkan Everest,” tuturnya.

Menuurt dia, Prabowo memperkenalkan Indonesia bukan sekadar sebagai sebuah negara, tapi macan Asia. “Ketika saya mulai berkejibaku bangun usaha, beliau membuat saya terkesima, lelaki sejati yang tidak pernah ingkar janji. Tidak pernah lari dari tanggung jawab, ketika orang ingin menyelamatkan diri masing-masing beliau terjun ke dalam api penyucian, beliau tidak takut ditinggalkan karena Ibu Pertiwi selalu memanggilnya,” ucapnya.

(*)

(Sumber: sindonews.com)

Baca Juga