Samapta Polda Sulbar Imbau Pedagang Patuhi Prokes

0
12

Mapos, Mamuju — Situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif menjadi prioritas utama jajaran Polda Sulbar dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab harkamtibmas, apalagi fenomena wabah pandemi covid-19 masih terjadi dan menjadi perhatian utama Pemerintah dalam penanganannya.

Salah satu upaya penanganannya adalah dengan memberikan edukasi protokol kesehatan (Prokes) kepada warga masyarakat agar menerapkan 3 M dalam kesehariannya. Memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak adalah hal-hal yang harus dilaksanakan guna mencegah penularan dan penyebaran Covid-19.

Senada dengan kebijakan pemerintah, personil jajaran Polda Sulbar dalam hal ini Ditsamapta Polda Sulbar menyambangi Pasar Lama Mamuju dan memberikan edukasi prokes kepada pedagang, tukang parkir, dan masyarakat yang beraktifitas di pasar lama mamuju, Rabu (04/11/2020).

” Kami harap warga masyarakat menaati imbauan pemerintah dengan menaati prokes. Pakailah masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak dalam beraktifitas di luar rumah”, ujar  Panit 1 Turjawali  Ipda Bayu Okta Ratindra , S.Tr.K yang tengah memimpin langsung giat tersebut.

Dengan semakin banyaknya warga yang menaati protokol kesehatan katanya, maka penanganan Covid-19 akan segera menunjukan hasil positif dan wabah pandemi covid-19 segera berakhir.
(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.