Salut.. Ini yang Disampaikan Kapolda Sulbar Dihadapan Siswa SMAN 1 Mamuju

Mapos, Mamuju – Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar didepan ratusan siswa siswi SMAN 1 Mamuju memberikan kultum. Jumat (2/3/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolda Sulbar, Dir Binmas, Kabag Bin Ops Lantas Polda Sulbar, Kepala Sekolah SMAN 1 Mamuju, para Guru dan 400 siswa siswi SMAN 1 Mamuju.

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar beri kultum dihadapan rarusan siswa siswi SMAN 1 Mamuju.

Awal kegiatan dengan doa dan dzikir bersama dan dilanjutkan dengan kultum oleh Kapolda Sulbar.

Diantara kultum Kapolda diantaranya, menyampaikan pesan kepada semua siswa siswai bahwa sesibuk apapun seseorang, baik dia guru dan pelajar jangan pernah melalaikan shalat lima waktu, perbanyak mengingat Allah dengan berzikir kepada-Nya. Hindari narkoba dan patuhi aturan dalam berlalu lintas.

Ia juga berpesan kepada semua siswa siswi yang ingin mendaftar menjadi calon anggota Polri, Polda Sulbar membuka untuk generasi pelanjut. Jangan percaya atas iming-iming seseorang yang bisa meloloskan dengan meminta sejumlah imbalan. Pendaftaran hingga kejenjang selanjutnya semuanya gratis.

“Bila ada yang iming-imingkan bisa meloloskan menjadi anggota Polri dan meminta bayaran segera laporkan kepada saya,” tutur Kapolda.

(uci) / (Humas Polda Sulbar)

Baca Juga