Sah, Paslon Tina-Ado Terima SK dari PKS

Gambar Sah, Paslon Tina-Ado Terima SK dari PKS

Mapos, Mamuju – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah menyerahkan SK dukungan kepada paslon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi-Ado Mas’ud.

SK langsung diberikan Ketua Ketua DPW PKS Sulbar Syamsuddin yang diterima oleh bakal calon Wakil Bupati Mamuju Ado Mas’ud, di Grand Maleo Hotel. Sabtu (29/08/2020).

Syamsuddin menerangkan, meskipun Pilkada Mamuju merupakan perhelatan paling kompetitif di Sulbar, partai besutan Muhammad Sohibul Iman itu tak ciut dan yakin dapat memenangkan pasangan Tina-ado.

“Meskipun tiga kabupaten lainnya juga head to head, namun Kabupaten Mamuju lain karena head to head melawan petahana,” katanya.

Syamsuddin mengungkapkan, Tina-ado yang diusung oleh 10 partai dalam koalisi Mamuju Keren jadi alasan hingga PKS yakin 9 Desember mendatang pasangan yang diusung akan memenangkan pertarungan.

Apalagi, kata Syamsuddin, kader dan simpatisan PKS dikenal konsisten terhadap arah dan dukungan partai.

“Selain itu, relawannya juga begitu banyak dan semakin hari terus bertambah,” kata Syamsuddin.

Sementara itu Calon Wakil Bupati Mamuju, Ado Mas’ud mengaku kian yakin menatap perhelatan demokrasi lima tahunan di Bumi Manakarra ini.

“PKS ini adalah salah satu parpol yang memiliki instrumen struktur hingga ke desa-desa. Sehingga kami semakin percaya diri dengan bergabungnya PKS,” pungkasnya.

(*)

Baca Juga