Sadis, Pria Ini Diduga Dianiaya Saat Sama-sama Minum Miras

Gambar Sadis, Pria Ini Diduga Dianiaya Saat Sama-sama Minum Miras

Mapos, Mamuju – Belum jelas motif penganiayaan terhadap Rs. Korban ditemukan tidak sadarkan diri dan tergeletak bersimbah darah oleh rekannya sendiri.

Kasat Reskrim Polresta Mamuju Polda Sulbar AKP. Syamsuriyansah, mengungkapkan, polisi menerima laporan dari Asbar warga Desa Napo Kecamatan Limboro Polman pada Jumat tanggal 8 Mei 2020 sekitar pukul 00.30 Wita. Laporan diterima SPKT Polresta Mamuju.

“Kejadiannya di Desa Salupangi, Kelurahan Simboro, Kecamatan Simboro Mamuju hari Kamis tanggal 7 Mei 2020 sekitar pukul 22.00 Wita. Identitas korban dan beberapa temannya masih belum diketahui. Kami masih melakukan menyelidikan,” tuturnya melalui WhatsApp Massanger, (08/05/2020).

 Berdasarkan laporan, dituturkan bahwa Asbar bersama seorang teman wanita, Al (26) melihat korban sedang minum Ballo’ di bengkel milik Asbar. Korban minum bersama 4 rekannya yakni Fd, Mr, Yd dan Gl.

Sekitar pukul 01.00 Wita, Asbar mengantar Amelia pulang ke rumahnya. Dan saat kembali ke bengkel, dia melihat korban terbaring tidak sadarkan diri dengan bekas luka dileher dan wajah yang masih berdarah. Dia pun langsung ke Kantor Polresta Mamuju untuk melapor.

“Atas kejadian tersebut korban mengalami luka di bagian leher dan wajah. Serta bagian perut yang mengakibatkan korban tidak sadarkan diri. Kami langsung mendatangi dan mengamankan TKP, barang bukti, mengamankan saksi dan membawa korban ke RS Bhayangkara,” tuturnya.

Saksi yang diamankan polisi adalah MA alias Gl (41) warga Jalan Pababari Kelurahan Karema Kecamatan Mamuju dan Al warga Jalan Kelapa Kelurahan Binanga Kecamatan Mamuju. Sedang dua orang lainnya belum diketahui.

(*)

Baca Juga