Reskrim Polres Mamuju Utara Bagi Ta’jil di Bundaran Smart Pasangkayu

Gambar Reskrim Polres Mamuju Utara Bagi Ta’jil di Bundaran Smart Pasangkayu


Mapos, Pasangkayu – Sat Reskrim Polres Mamuju Utara Polda Sulbar melakukan kegiatan sosial dibulan suci ramadhan 1441 H / 2020 M saat pandemi Covid-19 (Corona) melanda. Bakti sosial diramu dalam bentuk bagi-bagi takjil kepada masyarakat Pasangkayu dan yang melintas di Jalan Ir. Soekarno (Poros Trans Sulawesi) Bundaran Smart Pasangkayu, Senin Sore (27/4/2020).

Giat bagi takjil ini di pimpin oleh KBO Sat Reskrim Ipda Firman Sanusi dan diikuti oleh 10 orang personelnya dari Polwan dan Polki. Dalam pembagian tersebut sebanyak 200 bungkus takjil dibagikan, dimana setiap paketnya berisi es buah, pisang ijo dan beberapa buah kurma.

“Giat yang dilakukan oleh Sat Reskrim Polres Mamuju Utara ini sebagai bentuk empati kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19 yang dibagikan kepada masyarakat yang lewat di jalan Trans sulawesi. Sambil menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi himbauan dari pemerintah untuk menggunakan masker, mencuci tangan, jaga jarak dan tidak melakukan mudik pada tahun ini sebagai cara untuk memutus virus Corona agar tidak berpindah-pindah,” tutur Kasat Reskrim Akp Pandu Arief Setiawan.

Personel Sat Reskrim yang membagikan takjil tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, yaitu dengan menggunakan masker, sarung tangan dan menjaga jarak atau phsycal distancing saat melakukan bakti sosial tersebut.

(*)

Baca Juga