Relawan Sikamase Perkuat Dukungan untuk Tina-Ado Paslon

0
36

Mapos, Mamuju – Menjelang hari H Pilkada, tim relawan Sikamase terus menggalang kekuatan guna untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju nomor urut 1, Tina-Ado.

Tim relawan Sikamase Kecamatan Papalang yang dikomandoi oleh pendeta Herman Hatoran, Sth dan dua orang mantan kepala desa. Tim ini terus bergerak memperkuat basis-basis kekuatan terutama di kantong-kantong suara komunitas Mamasa dan Kalumpang yang ada di zona 3.
Selainitu, tim Sikamase juga aktif dalam mendampingan Ti-na-Ado dalam kegiatan ‘Menyapa Desa’.

Pendeta Herman saat di temui wartawan Mapos di rumah kediamannya, mengaku, dia dan Suhardi Duka adalah teman sekolah di SMAN 1 Mamuju. Olehnya, katajya, ada hubungan emosional yang cukup erat.

“Sejak SDK mencalonkan diri sebagai Bupati Mamuju periode pertama, saya selalu jadi tim sampai saat sekarang ini. Dan kami pastikan akan senantiasa mengawal Tina-Ado dalam kegiatan Menyapa Desa sebagai bentuk kehadiran kami di tengah-tengah masyarakat minoritas yang ada di zona 3,” tutur Penasehat Tim Relawan Sikamase Kecamatan Papalang ini, Selasa (01/12/2020).

Dia pun menegaskan, saat ini simpul-simpul komunitas solid mendukung Tina-Ado.

Mantan Kepala Desa Sisango, David, mengatakan bahwa tim relawan Sikamase juga melakukan sosialisasi sekaligus kunjungan ke posko-posko Sikamase di seluruh desa dan dusun. Posko itu, katanya, dibangun secara sukarela oleh relawan tim.

“Dan harapan saya kepada Tim Sikamase Kabupaten Mamuju agar lebih memperhatikan tim relawan Sikamase tingkat dusun dan desa. Karena kami adalah ujung tombak kemenangan kita,” katanya.

Secara umum, basis-basis Tim Sikamase masih solid. Mereka akan tetap bertahan sampai pada hari pencoblosan.

Sementara itu mantan Kades Boda-boda, Baktiar, mengungkapkan bahwa dalam pantauannya di lapangan, setiap malamnya aktivitas posko pemenangan Tina Ado’ yang dikoordinir oleh relawan Sikamase semakin ramai dikunjungi oleh relawan. Dan bahkan setiap hari ada tambahan pendukung.

Hal ini yang membuat relawan Sikamase semakin bersemangat untuk memenangkan pasangan yang didukung nya, Tina Ado.

(texan)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.