Rekap Final Pilkada di Tingkat KPUD, Polres Majene Pertebal Pengamanan

0
116

Mapos, Majene – Memastikan jalannya rekap suara pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Majene di tingkat KPUD (rekap final) yang diselenggarakan di Lantai Dasar Masjid Ilaikal Mashir, Kepolisian Resort Majene semakin mempertebal pengamanan diberbagai titik rawan seperti pintu masuk dan keluar.

Selain itu, terkait masa pandemi Covid-19 para undanganpun dibatasi dan sebelum memasuki ruangan dipastikan kebersihannya dengan mencuci tangan dan mengenakan masker melalui tenaga medis/Tim Covid yang dilibatkan.

Kepala Bagian Operasi AKP Ujang Saputra sendiri mengatakan untuk keamanan dan antisipasi terhadap gangguan Kamtibmas atas kegiatan rekapitulasi Suara Tingkat KPUD sebanyak 165 personel disiagakan belum lagi termasuk bantuan pengamanan dari Instansi terkait seperti TNI, Satpol PP dan Dinas Perhubungan.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Pihaknya juga berharap, penyelenggaraan Pilkada 2020 pada tahap rekap final di tingkat KPUD ini dapat berlangsung dengan aman dan kondusif, tutur Kabag Ops.

Sementara itu, ditempat yang sama Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji yang turut memantau langsung kegiatan mengharapkan seluruh personil jangan sampai kecolongan dengan hal-hal yang dapat mengganggu jalannya kegiatan rekapitulasi final hari ini, fokus dan berikan yang terbaik hingga akhir, tuturnya.

Seperti biasanya sebelum dimulainya rekap suara final tingkat KPU, Ketua KPUD menyampaikan berbagai hal baik itu ungkapan syukur, terimakasih dan harapan dapatnya terselenggara kegiatan ini dengan aman, tertib dan lancar tentunya dengan tetap mematuhi prokes yang ada.

Masih kata beliau, Pilkada kali ini tentu menjadi kesyukuran dan nikmat sekalipun dalam suasana Covid-19, semua hambatan bisa dilalui hingga kita bisa sampai ke titik ini untuk mengawal pilkada yang aman dan damai, aman, sejuk dan sehat.

“Terimakasih atas dukungan dan partisipasi seluruh pihak hingga berlangsungnya pilkada yang aman dan damai di Majene,” tutur Ketua KPUD.

Dari pantauan dilapangan proses perhitungan suara tingkat KPUD dilaksanakan dengan pengawalan dan pengamanan ketat dari Kepolisian serta Beckup instansi terkait lainnya.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.