Puncak Operasi Zebra, Sat Lantas Majene Terus Gencarkan Prokes

0
61

Mapos, Majene — Jadwal Operasi Zebra 2020 berakhir hari ini, Minggu (8/11/20), namun Satuan Lalulintas Polres Majene tetap eksis melaksanakan kegiatan operasi di berbagai titik.

Dalam kegiatan itu, Satlantas Polres Majene selalu mengedukasi masyarakat agar lebih tertib berlalu lintas dan patuh protokol kesehatan demi percepatan penanganan Covid-19.

Seperti biasanya pada tiap pelaksanaan operasi Zebra, Satuan Lalu Lintas menyasar tempat-tempat keramaian seperti pusat pertokoan, pasar, perbatasan dan selainnya tujuannya menghimbau masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan patuh protokol kesehatan.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Kasat Lantas Polres Majene Iptu Muslim Aslim menyebutkan sebagaimana yang diketahui bersama operasi Zebra kali ini lebih mengedepankan proses edukasi yang bersifat simpatik di tengah masa pandemi virus corona alias Covid-19,

“Petugas lapangan dipastikan tidak melakukan razia seperti tahun lalu (tilang), hanya saja yang melanggar aturan lalu lintas tetap kami tegur agar tidak menjadi pembiaran sehingga masyarakat sadar akan pentingnya tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama,” tuturnya.

Ia menegaskan, Operasi Zebra tetap dilakukan hingga puncak. Untuk memaksimalkan hasil kegiatan katanya, seluruh personel Lantas Polres Majene tidak bosan mengedukasi masyarakat akan arti pentingnya mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya bersama memutus penyebaran virus Covid-19 di wilayah.

Sementara itu, dari pantauan di lapangan Satuan Lalu Lintas dan seluruh personil Polres Majene yang dilibatkan begitu antusias menghimbau dan mengedukasi masyarakat sembari berbagi masker gratis kepada setiap pengendara.

“Ingatki, Maskermu Melindungiku, Maskerku Melindungimu. Stop pelanggaran dan kecelakaan keselamatan demi kemanusian,” pugkas Iptu Muslim Aslim.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.