Pria Penuh Tatto di Badan Ini Dibekuk Sat Narkoba Polres Matra

Gambar Pria Penuh Tatto di Badan Ini Dibekuk Sat Narkoba Polres Matra

Mapos, Pasangkayu – Pria penuh tatto di tangan dan badan, A (24) tidak bisa berkutik saat polisi menemukan barang haram di rumahnya. Warga Dusun Povala Ddesa Maponu Kecamatan Sarjo diciduk Sat Narkoba Polres Mamuju Utara, Jumat (07/02/2020) sekitar pukul 15.00 Wita.

A kedapatan menyimpan dan memiliki barang terlarang. Diduga adalah narkoba jenis shabu sebanyak 7 bungkus,

Sat Narkoba telah mengintai tersangka selama beberapa hari. Hingga pada saat tepat, dilakukan penggeledahan yang dipimpin Kasat Narkoba IPTU. Ronald Suhartawan Hadipura.

“Penangkapan tersangka A berkat informasi dari masyarakat bahwa bengkel di Dusun Povala Desa Maponu sering terjadi transaksi narkoba. Kemudian kami melakukan pemantauan beberapa hari dan melakukan penggeledahan dalam rumah tersangka A. Rumah tersebut bersebelahan dengan bengkel yang sering ditempati transaksi,” ungkapnya Rabu (12/02/2020).

Barang bukti yang disita adalah 7 sachet yang terdiri dari 4 bungkus sedang dan 3 bungkus kecil. Tersangka A dijerat dengan pasal 114 ayat (1) Subs pasal 112 ayat (1) UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara dan paling lama 20 tahun penjara.

(*)

Baca Juga