Pria Diduga Emosi Karena Cemburu Ini Diamankan Polisi

Gambar Pria Diduga Emosi Karena Cemburu Ini Diamankan Polisi

Mapos, Pasangkayu – Unit Polsek Baras Polres Pasangkayu menangkap AM (44) warga Dusun Lariang Desa Batumatoru Kecamatan Lariang Kabupaten Pasangkayu. Dia karena diduga telah melakukan penganiayaan terhadap istrinya. Pelaku ditangkap di rumahnya didusun Lariang Desa Batu Matoro Lariang, Minggu sore (12/7/2020).

AM ditangkap Oleh Unit Reskrim Polsek Baras berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP / 43/ VII / 2020 / Sek Baras Tgl 11 Juli 2020 tentang Penganiayaan. Dan sudah ditahan di Mako Polsek Baras untuk diperiksa.

Informasi yang berhasil diperoleh menyebutkan bahwa pelaku mencekik leher korban dengan tangan kanan dan mendorongnya ke tembok kamar. Kemudian kembali mencekik korban dengan kedua tangan dan mendorong korban ke tembok kamar, lalu pelaku mencengkeram baju korban pada posisi dada dan menghempaskannya ke tembok kamar.

Saat dikonfirmasi tentang penangkapan tersebut Kapolsek Baras Akp Rigan Hadi Nagara membenarkan penangkapan tersebut.

“Pelaku mengakui telah melakukan penganiayaan tersebut karena curiga korban menelpon laki-laki lain. Dimana hubungan korban dengan tersangka sejak 3 tahun terakhir dalam kondisi kurang harmonis. Tersangka sementara dilakukan pemeriksaan oleh penyidik untuk mendalaminya lebih lanjut,” tutupnya.

(*)

Baca Juga