Pray From Home dari Madrasah untuk Indonesia

0
41

Mapos, Mamuju – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat H. M. Muflih B Fattah mengikuti kegiatan Pray From Home atau Doa Dari Rumah yang diselenggarakan oleh MAN 1 Mamuju secara daring, Sabtu 17 Juli 2021.

Dalam sambutannya,
Kakanwil mengharapkan kegiatan ini merupakan ikhtiar doa mengetuk pintu langit, sehingga mampu menghentikan dan melenyapkan segala bentuk penyebaran Covid 19 serta varian lainnya dari bumi Nusantara dan Dunia pada umumnya.

“Kepada seluruh tenaga pendidik, Kepala Madrasah, serta para siswa jangan kita bosan bagaimana kita harus mengawal dan melaksanakan prokes 5 M agar kita terhindar dari Covid 19 dan varian lainnya yang sangat membahayakan kita semua. Serta bagi seluruh siswa MAN 1 Mamuju harus menjadi Role Model yang bisa mengajak seluruh keluarganya agar Prokes 5 M harus berjalan,” pinta Ka.Kanwil.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Kemudian Menteri Agama sudah mengeluarkan Surat Edaran Menteri Agama No. 16 tentang pelaksaan ibadah hari raya idul adha, takbiran dan penyembelihan hewan Qurban, salah satunya yang harus kita taati adalah pembagian Zonasi, dimana pada Zonai Merah dan orange pelaksanaan Shalat Idul Adha dilaksanakan masing – masing dari rumah dan zona.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.