Prabowo: Hak Rakyat Diinjak-injak

Gambar Prabowo: Hak Rakyat Diinjak-injak

Mapos, Jakarta – Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto berpidato di kampanye akbar Pilpres 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (7/4/2019). Prabowo menyoroti kepemimpinan saat ini yang disebutnya tak berpihak kepada rakyat.

“Saya bersyukur, berterima kasih Allah SWT Tuhan Maha Besar, terima kasih ya Tuhan, kau berikan kesempatan untuk membela rakyat saya. Kau beri kesempatan untuk melawan angkara murka, untuk melawan ketidakadilan, untuk melawan pemimpin-pemimpin yang menipu rakyatnya sendiri,” kata Prabowo di GBK.

Secara khusus Prabowo menyebut banyak hak-hak rakyat Indonesia yang sudah diinjak-injak. Bahkan ia mengungkapkan sebuah perumpamaan yang begitu keras yakni ‘Ibu Pertiwi’ sedang diperkosa.

“Saya berdiri di sini karena saya berpandangan bahwa negara kita sedang sakit, saudara-saudara sekalian. Ibu pertiwi sedang diperkosa, saudara-saudara sekalian,” ungkapnya.

Hak rakyat, kata dia, banyak yang diinjak-injak. Emak-emak ditangkap tanpa alasan yang jelas.

“Kekayaan kita diambil terus, hak-hak rakyat diinjek-injek, kepala desa dipanggil, diancam-ancam. Kiai-kiai, ulama, dikejar-kejar. Emak-emak ditangkap,” ungkapnya.

(*)

(Sumber: Kumparan)

Baca Juga