Polwan Cantik di Mamuju Bagi-bagi Stiker Tertib Berlalu Lintas

Mapos, Mamuju — Polisi wanita (Polwan) cantik di Mamuju yang terlibat langsung dalam pelaksanaan operasi keselamatan Marano 2024 terlihat bagi-bagi stiker tertib berlalu lintas dengan sasaran utama para tukang ojek, Sabtu (9/3/24).

Saat memulai aksi menyasar para tukang ojek untuk berbagi stiker untuk ditempelkan langsung di kendaraan, para Polwan cantik itu juga mengajak para tukang ojek untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas khususnya di daerah Mamuju.

Selamat pagi pak, ini kami mau bagi-bagi stiker tertib berlalu lintas berkenang ya pak di pasang di kendaraannya sebagai pengingat untuk bapak dan orang lain yang nanti membacanya.

Sementara itu, aksi para Polwan cantik itu mendapat apresiasi dari para tukang ojek yang dikunjungi. Siap ibu Polwan kami siap menjadi pelopor berlalu lintas demi keamanan dan keselamatan.

Dikesempatan yang berbeda, Iptu Nopera selaku Satgas Preemtif Ditlantas Polda Sulbar mengatakan kegiatan ini untuk memberikan pengertian dan pengetahuan kepada para tukang ojek agar lebih tertib saat berkendara dengan memberikan informasi akan pentingnya keselamatan berlalu lintas.

Untuk stiker yang dibagikan itu isinya beraga ada himbauan maupun petunjuk keselamatan berlalu lintas dan public addrres tentang konsultasi tertib berlalu lintas.

(*)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...