Polsek Pasangkayu Dapat Predikat Terbaik Dari Polda Sulbar

0
376

Mapos, Pasangkayu – Di puncak hari jadi Bhayangkara ke 73, Polsek Pasangkayu mendapatkan predikat terbaik dua sebagai basis deteksi type Polsek Rural.

Predikat tersebut diperoleh dari hasil Penilaian Direktorat Intelkam Polda Sulawesi Barat dan diterima oleh Kapolsek Pasangkayu AKP Sujarwo.

Penyerahan predikat ini diserahkan oleh Danrem 172 / Tatag, Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto di Mapolda Sulawesi Barat. Rabu Pagi.(10/07/2019).

Dimana, Polsek Pasangkayu Polres Mamuju Utara Kabupaten Pasangkayu memiliki mutu pelayanan publik yang baik terhadap masyarakat dan dalam mendeteksi setiap persoalan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat sehingga memberikan kepuasan dalam pelayanan kepada masyarakat selama ini.

Inilah yang membuat Polsek Pasangkayu Polres Mamuju Utara yang beralamat di Jalan Kapten Piere Tendean mendapatkan predikat tersebut

Menurut Kapolsek Pasangkayu AKP Sujarwo SH, dengan penghargaan yang diberikan akan menjadi penyemangat dalam berkarya dan akan terus mengabdi kepada organisasi serta tetap memberikan prlayanan yang terbaik kepada masyarakat.

(usman)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.