Polsek Karossa Gelar Halal bi Halal

Gambar Polsek Karossa Gelar Halal bi Halal

Mapos, Mateng – Setelah hampir seminggu melakukan cuti bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, di hari keempat, seluruh personel Polsek Karossa kembali melakukan aktivitas seperti biasa kembali sesuai dengan tupoksi masing–masing.

Seperti biasa, di hari Jumat kegiatan diawali dengan apel pagi dan senam bersama. Kapolsek Karossa Iptu Mukhtar Mahdi langsung memimpin apel pagi dan senam bersama pukul 08.00 WITA.

Pada apel pagi yang diikuti seluruh personel Polsek tersebut, Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota atas kesigapan dan dedikasi kerjanya selama Operasi Ketupat Siamasei sehingga rangkaian kegiatan dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H di wilayah Kecamatan Karossa berjalan aman dan lancar.

“Terima kasih kepada seluruh anggota yang tetap semangat bertugas melayani masyarakat pada Lebaran 2019. Pada moment Lebaran ini mari kita saling maaf memaafkan dan meningkatkan kembali kinerja dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat,” jelas Kapolsek.

Kapolsek juga menyampaikan agar seluruh personelnya lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap ancaman dari luar yang dapat mengganggu keselamatan diri sendiri maupun institusi Polri.

“Hati-hati terhadap siapapun yang berada di sekitar kita, jangan pernah lengah. Perketat penjagaan Mako kita,” tegas Kapolsek. Jumat (14/6/2019).

Setelah pelaksanaan apel pagi dan senam bersama, kegiatan dilanjutkan dengan Halal Bihalal, Kapolsek yang diikuti oleh personelnya di Lapangan Mapolsek Karossa.

Kapolsek mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi semua pihak bahkan masyarakat di Kecamatan Karossa.

“Apalagi sekarang kita baru saja merayakan hari raya idul fitri jadi kita saling maaf memaafan dan kita laksanakan senam bersama supaya kita tetap bugar sehat apalagi sekarang musim penghujan banyak yang sakit-sakit ringan. Untuk mencegah hal itu, olahraga adalah solusinya, disamping sehat juga tetap memberikan pelayanan yang maksmal kepada masyarakat,” jelas Kapolsek.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan makan bersama menandakan kebersamaan dan keakraban.

“Selaku Kapolsek saya ucap terima kasih kepada ibu-ibu Bhayangkari yang telah membantu tugas Kepolisian selama ini dan terima kasih pula karena telah menyediakan makanan sebagai tanda kebersamaan kita bahwa tanpa peran dari ibu-ibu sekalian, tugas kami terasa tak lengkap,” tutup Kapolsek.

(usman)

Baca Juga