Polsek Baras Tangkap Pelaku Pengeroyokan di Lambara

Gambar Polsek Baras Tangkap Pelaku Pengeroyokan di Lambara

Mapos, Pasangkayu – Polsek Baras Polres Pasangkayu mengamankan terduga para pelaku penganiayaan yang dilakukan bersama-sama terhadap Reski di Dusun Lambara Desa Kasano Kecamatan Baras Kabupaten Pasangkayu, Minggu pagi (12/07/2020).

Mereka adalah S (20) warga Dusun Lambara Desa Kasano, A (19) warga Dusun Salokaili Desa Kasano, S (18) warga Dusun Burangge Desa Kasano, R (17) warga Dusun Lambara dan MK (16) warga Dusun Lambara Desa Kasano. Para tersangka itu ditangkap berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP / 42 / VII / 2020 / Sek Baras, tanggal 11 Juli 2020.

Kapolsek Baras AKP. Rigan Hadi Nagara, mengatakan, saat ini pelaku telah diamankan di Polsek Baras untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Setelah diperiksa, para Pelaku pun mengakui perbuatannya bahwa mereka telah melakukan pengeroyokan terhadap Reski.

“Modus operandinya, mereka menghadang korban di jalan kemudian menganiaya dengan memukul menggunakan tangan kosong serta menendang korban berkali-kali,” katanya.

Sedangkan motif pengeroyokan karena salah seorang pelaku, MK, pernah diejek oleh korban sehingga mengajak temannya untuk menganiaya pelaku.

Saat ini Poksek Baras masih melakukan Pengejaran terhadap tersangka pelaku lainnya yang melarikan diri. Untuk Para Tersangka dijerat pasal 170 Ayat 2 Ke (1) KUHPidana dengan Ancaman Hukuman 7 tahun Penjara.

(*)

Baca Juga