Polresta Mamuju Sosialisai Adaptasi Kebiasaan Baru di Mesjid Arrasyidin Mamuju

Gambar Polresta Mamuju Sosialisai Adaptasi Kebiasaan Baru di Mesjid Arrasyidin Mamuju

Mapos, Mamuju – Sat Binmas Polresta Mamuju melaksanakan himbauan dan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada masyarakat dilakukan Mesjid Arrasyidin Jl. Pababari Kelurahan Rimuku Kecamatan Mamuju , sebagai Upaya Pencegahan Covid-19, Rabu (02/09/2020).

Sosialisasi ini dipimpin langsung oleh KBO Sat Binmas Polresta Mamuju Iptu H. Muhammad Arafah bersama 2 personil Polresta Mamuju.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat agar dapat beradaptasi dengan kebiasaan baru sesuai dengan protokol kesehatan,” ujar KBO Sat Binmas.

Oleh karenanya, Iptu H.Muhammad Arafah mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan utamanya tetap memakai masker, Sering Mencuci Tangan, Menjaga Kebersihan lingkungan serta tetap jaga jarak agar terhindar dari penularan Covid-19.

KBO Sat Binmas Polresta Mamuju juga mengatakan rajin berolahraga dalam rangka meningkatkan sistem kekebalan tubuh selain dari pada menggunakan masker, Pencegahan yang dilakukan oleh anggotanya dilapangan adalah sebagai perwujudan dari Bakti Polri, untuk masyarakat agar masyarakat benar-benar mengikuti anjuran pemerintah mengenai protokol kesehatan.

(*)

Baca Juga