Polres Pasangkayu Syukuran Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74

Gambar Polres Pasangkayu Syukuran Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74

Mapos, Pasangkayu – Polres Pasangkayu melaksanakan Syukuran secara sederhana dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74. Syukuran tersebut dilaksanakan di Aula Wirasatya 96 secara Sederhana dimasa Pandemi Covid -19.Rabu Malam (1/7/2020).

Selain Waka Polres Pasangkayu dan Para Kapolsek Jajaran, Syukuran tersebut dihadiri oleh Bupati Pasangkayu yang diwakili Oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dsn Kesra Abdul Wahid S. Sos, M.Si, Ketua DPRD Kab.Pasangkayu Hj.Alwiaty S.H, Dandim 1427 Pasangkayu Letkol Inf.Kadir Tangdiesak S.Ag, M.M, M.I.Pol, Ketua Pengadilan Negeri Pasangkayu I.G.N.A Aryanta Era Winawan S.H, MH, Kejari Pasangkayu Imam MS Sidabutar SH.MH, Komisioner KPU, Pimpinan dari berbagai elemen Perbankan dan Perusahaan, Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan Purnawirawan Polri.

Dalam Sambutannya Waka Polres Kompol Ade Chandra CY, S.I.K yang mewakili Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H. Siagian S.I.K, memberikan apresiasi atas kehadiran para tamu undangan meski terbatas jumlahnya hanya 30 orang terkait protokol kesehatan dalam penanganan Covid 19, Wakapolres juga memohon maaf karena bersamaan waktunya juga kegiatan di Polda Sulbar sehingga mewakili Bapak Kapolres yang sementara mengikuti acara di mamuju sehingga tidak sempat menghadiri Syukuran Hari Bhayangkara Ke-74 pada malam ini dan terima kasih kepada bapak ibu sekalian karena telah berkenan datang menghadiri syukuran kami.

Tema yang diusung di hari Bhayangkara Ke-74 tahun ini adalah Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif. Ini memberikan tanggung jawab kepada kami untuk Lebih dekat lagi dalam melayani masyarakat dan selalu bersinergi dengan TNI dan Pemerintah agar situasi selalu Kondusif sehingga masyarakat semakin produktif

Terima kasih terkhusus kepada babinsa dan aparat desa yang selalu bersinergi dan bekerja siang malam tak henti-hentinya dengan bhabinkantibmas menghimbau masyarakat agar tidak tertular Covid-19 disaat Pandemi Covid-19 sampai sekarang.

(*)

Baca Juga