Polres Mamuju Utara Terima Kunjungan Was Ops Lilin Siamasei 2019 Polda Sulbar

Gambar Polres Mamuju Utara Terima Kunjungan Was Ops Lilin Siamasei 2019 Polda Sulbar

Mapos, Mamuju – Polres Mamuju Utara menerima kunjungan tim Itwasda Polda Sulbar. Tujuan tim untuk melakukan Pengawasan Operasi (Was Ops) Lilin Siamasei 2019 diruangan Posko Ops Lilin Siamasei -2019 Polres Mamuju Utara, Senin Pagi (30/12/2019).

Tim Dari Itwasda Polda Sulbar dipimpin oleh Parid II Itwasda Polda Sulbar Kompol Slamet bersama Kasubagdumasan Kompol Alimuddin dan Iptu Priyatno SE yang diterima oleh Kapolres Mamuju Utara AKBP Leo S. Siagian beserta Waka Polres dan Perwira serta personil bintara yang terlibat dalam Operasi Lilin Siamasei 2019.

Dalam Was Ops ini Tim melakukan pemeriksaan terhadap beberapa aspek. Diantaranya kesiapan posko dan Panel Data Ops. Lilin Siamasei 2019, Renlat Pra Ops dan materi serta giat, kesiapan pasukan, gelar pasukan, perwabkeu penggunaan gar ops, laporan hasil pentahapan giat ops, dokumentasi giat ops, pengecekan pos pam dan pos yan.

“Setelah kami melakukan pengecekan di pos pam dan pos yan, kami menemukannya dalam keadaan bersih dan tertata. Kami anggap untuk Polres Mamuju Utara dalam keadaan baik,” kunci Kompol Slamet.

(*)

Baca Juga