Polres Mamasa Amankan 19 Gereja

0
83

Mapos, Mamasa – Pasca kejadian Bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar Prov. Sulsel kemarin, Minggu (28/03/21) Polres Mamasa langsung mengamankan 19 Gereja yang ada di Mamasa.

Tak hanya itu, untuk mengantisipasi adanya pergerakan pelaku terorisme, Polres Mamasa juga memperketat akses keluar masuk di batas wilayah Kabupaten Mamasa. Seperti di Kecamatan Mesawa yang berbatasan dengan Kabupaten Polman, Kecamatan Tabulahan yang berbatasan dengan Kabupaten Mamuju dan Kecamatan Tabang/Pana berbatasan dengan Kabupaten Toraja, Sulsel.

Kapolres Mamasa AKBP Indra Widiatmoko mengungkapkan bahwa hal ini dilakukan sebagai upaya antisipasi mencegah masuknya pelaku kejahatan atau pelaku terorisme di wilayah hukum Polres Mamasa.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Masih kata Kapolres pasca kejadian Bom tersebut, Polri akan meningkatkan pengamanan gereja di seluruh Indonesia jelang peringatan kebangkitan Yesus Kristus atau Paskah.

“Akses keluar masuk ke Wilayah Mamasa kami perketat untuk mengantisipasi masuknya pelaku kriminal ataupun terorisme mengingat adanya kejadian di gereja katedral kemarin,” kata Kapolres.

Selain gereja, Obyek Vital dan tempat wisata menjadi sasaran utama Kepolisian dalam memastikan situasi tetap aman dan kondusif.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.