Polres Majene Terus Bantu Capai Target Vaksinasi Demi Percepatan Penanganan Covid-19

0
88

Mapos, Majene – Kegiatan Vaksinasi melalui kerjasama TNI-POLRI dan Dinas Kesehatan terus dilancarkan demi mencapai target Herd Immunity yang dipercaya efektif menekan angka penyebaran virus di daerah.

Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian menyebutkan program pemerintah ini harus kita dukung bersama dengan memberikan perhatian lebih agar target dan harapan dapat tercapai.

“Maksudnya kita harus saling mengingatkan dan mengajak untuk mendukung suksesnya vaksinasi. Vaksin itu sangat penting. Jadi mau tidak mau, siap tidak siap, kita harus tetap divaksin demi menekan angka penyebaran virus,” tegasnya.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Hari ini, lanjut Kapolres vaksinasi kembali dipusatkan di Kampus Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar). “Ayo daftarkan diri dan jangan lupa mengajak keluarga, kerabat, tetangga dan teman untuk di vaksin !” ajaknya.

Melalui kegiatan ini, lanjut Kapolres Majene, tentu diharapkan dapat mengakselerasi kapasitas jumlah masyarakat yang mengikuti vaksinasi dalam rangka mendorong percepatan pemulihan sektor kesehatan dan ekonomi di masa  pandemi Covid-19.

Nampak Kapolres Majene di gerai vaksin yang di pusatkan di Unsulbar. Dia terus memantau perkembangan dan kelancaran kegiatan vaksin sekaligus memberikan semangat kepada petugas agar tetap semangat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Rabu (22/9/21).

Dikesempatan yang sama Kapolres Majene juga mendampingi Karo OPS Polda Sulbar Kombes Pol Muhammad Helmi yang berkunjung untuk memantau langsung pelaksanaan kegiatan vaksinasi di Unsulbar.

Sementara target peserta dari Sentra Vaksinasi Kampus Unsulbar sendiri adalah  sebanyak-banyaknya sebagai upaya membantu pemerintah dalam menciptakan herd immunity di wilayah Sulbar.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.