Polres Majene Pastikan Deklarasi Pasangan Calon Fahmi-Lukman Berjalan Aman

  • 6 Sep 2020
  • Majene
  • R Fajar Soenoe
  • 363
Gambar Polres Majene Pastikan Deklarasi Pasangan Calon Fahmi-Lukman Berjalan Aman

Mapos, Majene – Memasuki tahapan pemilihan umum Kepala Daerah wilayah Kabupaten Majene, Kepolisian terus memberikan pelayanan terbaiknya guna menyukseskan setiap rangkaian yang ada.

Sama seperti pelayanan dan pengamanan yang diberikan kepada pasangan calon AST-Aris saat melaksanakan kegiatan deklarasi sebelumnya, Polres Majene juga memberikan pelayanan serupa kepada pasangan calon Fahmi-Lukman saat melakukan kegiatan deklarasi hari ini, Minggu (5/9/20) di pelataran Gedung Assamalewuang.

Kepala Bagian Operasi AKP Ujang Saputra yang mengontrol langsung kegiatan menyebutkan, hari ini pihaknya melakukan pengamanan sekaligus mengawal kegiatan deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Majene Fahmi-Lukman.

“Pelayanan terbaik yang kami lakukan sama seperti saat melayani kegiatan deklarasi pasangan sebelumnya yaitu pasangan calon AST-Aris,” ucap AKP Ujang.

Dikatakan, Keberadaan Polri di tengah pesta demokrasi tentu hanya sebatas sebagai pihak pengamanan untuk menjamin keamanan, ketertiban dan kelancaran seluruh rangkaian kegiatan pesta demokrasi hingga pada puncaknya.

“Intinya dalam hal ini, kami selaku pihak pengamanan TNI/POLRI akan menjunjung tinggi sikap Netralitas guna mewujudkan pemilu yang demokratis,” tutur Kabag Ops.

Sementara itu, berdasarkan pantauan di lapangan nampak seluruh personil Polri melakukan pengaman berdasarkan pola pengamanan yang telah ditentukan yaitu dengan menjamin keamanan pasangan calon, mengatur arus lalu lintas, mengingatkan para pendungkung, simpatisan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan sebagainya.

(*)