Polres Majene Imbau Pedagang dan Pengunjung Pasar Supaya Mendaftarkan Diri untuk Divaksin

0
90

Mapos, Majene — Memaksimalkan gerakan vaksinasi untuk mencapai target kekebalan kelompok (herd immunity), Polres Majene, Polda Sulawesi Barat terus membuka pelayanan kepada masyarakat.

Sejumlah tempat layanan publik, mulai dari sekolah, Kampus, Pondok Pesantren, Rumah Ibadah, perkampungan di pelosok dan tempat keramaian lainnya seperti pasar terus menjadi target operasi grebek vaksinasi.

Saat ini gerai vaksin Polres Majene kembali membuka pelayanan di dua lokasi sekaligus, yakni di Mapolres Majene dan Pasar Sentral Majene, Rabu (13/10/21).

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Kasi Humas Polres Majene Ipda Undur Maksun melalui kesempatan tersebut mengajak seluruh masyarakat untuk datang mendaftarkan diri.

“Mari kita perkuat anti body dengan vaksin. Kami siap melayani hingga sore hari, ayo jangan lewatkan,” imbaunya.

Dia berharap agar upaya yang dilakukan ini dapat didukung oleh seluruh pihak sehingga target herd immunity tercapai demi mewujudkan harapan bersama mengembalikan kondisi masyarakat kembali normal.

Dari pantauan, Gerai Vaksin di Mapolres Majene sejak pagi tadi sudah mulai ramai di kunjungi masyarakat, meskin ada beberapa yang ragu dan phobia terjadap jarum suntik, namun pada akhirnya merla yakin dan mau divaksin setelah didampingi dan dijelaskan kegunaan dan keamanannya oleh personil yang bertugas.

Sementara, nampak Bripka Budi Santoso yang bertugas di Gerai Vaksin Pasar Sentral mendampingi masuarakat. Dia terus memberikan semangat kepada masyarakat yang takut jarum suntik.

“Jangan takut Pak. Tidak apa-apajie. Ini lebih sakit digigit semut,” tuturnya kepada salah seorang peserta vaksin yang takut jarum suntik.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.