Polres Majene Gelar Patroli Malam

Mapos, Majene — Dalam upaya menjaga situasi wilayah hukum Polres Majene tetap aman dan kondusif, satuan Samapta Polres Majene mengintensifkan kegiatan patroli malam dibeberapa pemukiman penduduk dan pinggiran Kota Majene, (22/2/24)

Langkah ini diambil sebagai upaya untuk meminimalisir tindak kejahatan yang sering terjadi pada malam hari seperti pencurian, curanmor, pencurian ternak, dan kejahatan lainnya.

Kasat Samapta, AKP Muh. Ansir, menyatakan bahwa pihaknya akan terus memaksimalkan kegiatan patroli, khususnya pada malam hari.

Dalam pernyataannya, AKP Muh. Ansir menekankan pentingnya kehadiran polisi pada malam hari untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dia berharap bahwa kegiatan patroli malam ini dapat memberikan rasa aman dan tenang kepada masyarakat saat beristirahat.

Dengan adanya kehadiran polisi yang aktif, diharapkan dapat memberikan dorongan psikologis kepada masyarakat sehingga mereka merasa lebih aman dan terlindungi dari potensi tindak kejahatan.

Langkah ini merupakan bagian dari komitmen Polres Majene dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat, terutama di saat yang rentan seperti pada malam hari.

(*)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...