Polres Majene Beri Surprise ke Kodim dan Kompi 721

  • 5 Okt 2020
  • Majene
  • R Fajar Soenoe
  • 242
Gambar Polres Majene Beri Surprise ke  Kodim dan Kompi 721

Mapos, Majene –Seperti tahun-tahun sebelumnya, Kepolisian Resort Majene di setiap moment penting TNI tak pernah ketinggalan memberikan surprise, hal ini tentu dilakukan sebagai bentuk soliditas dan sinergi TNI/POLRI.

Di Hut ke 75 TNI dengan tema Sinergi untuk Negeri, kali ini Polres Majene yang dipimpin langsung oleh Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji dan Wakapolres Majene Kompol Jupri kembali memberikan Surprise dengan mendatangi Kodim 1401 dan Kompi 721, Senin (5/10/20).

Surprise kali ini dibagi dua kelompok agar kegiatannya lebih efektif dan efisien, dimana Kapolres kunjungi Kodim dan Wakapolres kunjungi Kompi.

Tentunya kejutan ini disambut suka cita oleh Dandim 1401 Majene, Letkol Inf Yudi Rombe dan Danki ataupun yang mewakili, pihak TNI mengaku senang atas perhatian Polres Majene, selama ini sinergitas TNI/POLRI di majene memang solid.

“Terimakasih banyak atas perhatiannya, Pak Kapolres, Pak Waka dan seluruh personil Polres Majene semoga kegiatan ini akan semakin meningkatkan hubungan silaturahim dan kekompakan TNI/POLRI dalam menjaga keutuhan serta keamanan di Kabupaten Majene,” tutur Komandan Kodim Majene, Letkol Inf Yudi Rombe.

Dari pantauan kegiatan tersebut, Nampak Kapolres di Kodim dan Wakapolres di Kompi memberikan kejutan berupa kue ulang tahun dan nasi tumpeng.

Sementara itu, masing-masing Kapolres dan Wakapolres dikesempatan pertamanya mengucapkan selamat atas bertambahnya usia TNI semoga semakin jaya.

Baik Kapolres Majene maupun Wakapolres Majene juga berharap sinergitas TNI-POLRI kedepan semakin kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Majene.

Saat dijumpai, Kapolres Majene, AKBP Irawan Banuaji menyebutkan,  kejutan di hari ulang tahun TNI ke-75 ini, dilaksanakan serentak hingga di tingkat jajaran polisi sektor ke Koramil, di seluruh wilayah Kabupaten Majene. 

“Kami do’akan TNI semakin jaya, sukses selalu dan terpenting kedepan tetap solid dengan POLRI dalam menjaga keutuhan negeri,” tutup Kapolres Majene.

Dalam kegiatan tersebut juga diwarnai dengan suap suapan yang menujukkan betapa tingginya soliditas dan sinergitas TNI-POLRI.

(*)