Polres Majene Antisipasi Virus Corona Dengan Bersih-bersih Mako

  • 14 Mar 2020
  • Majene
  • R Fajar Soenoe
  • 331
Gambar Polres Majene Antisipasi Virus Corona Dengan Bersih-bersih Mako

Mapos, Majene — Oleh Pemerintah Indonesia kembali mengupdate penyebaran virus korona. Tercatat, sebanyak 35 kasus virus korona Covid-19 tengah ditangani saat ini.

Pengumuman ini disampaikan oleh Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Corona Achmad Yurianto dalam konferensi pers di Kompleks Istana Kepresidenan baru-baru ini.

Menanggapi hal itu, Kepolisian Resort Majene mengambil langkah-langkah dalam membendung penyebaran virus corona dengan cara melakukan kegiatan bersih-bersih sekitar markas komando (Mako), Sabtu (14/3/2020).

Terlihat Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji, SIK, M.Si berbaur dengan personilnya melakukan pembersihan disekitar kantor, rumah jabatan dan barak, mengatakan, saat ini, marak-maraknya pemberitaan virus korona dimana-mana.

“Jadi kita lebih intensifkan kegiatan pembersihan di sekitar Mako,” terang Irawan Banuaji.

Selain itu, Ia juga himbau kepada seluruh personil Polres Majene dan keluarganya agar terhindar dari infeksi virus korona untuk tetap membudayakan hidup sehat, jaga kesehatan diri dan keluarga serta rajin mencuci tangan setelah beraktivitas.

“Jaga asupan gizi dengan memakan makanan yang sehat, dan olahraga yang cukup. Penyebaran virus Covid-19 dapat kita cegah bersama-sama dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat,” tutupnya.

(*)