Polda Sulbar Gelar Halal bi Halal, Kapolda: Maaf Atas Segala Kekhilafan

Gambar Polda Sulbar Gelar Halal bi Halal, Kapolda: Maaf Atas Segala Kekhilafan Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharuddin Djafar bersalaman dengan para personilnya.

Mapos, Mamuju – Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar menggelar halal bihalal dengan jajarannya di Kantor Polda Sulbar. Sebelum halal bihalal, Kapolda memimpin apel pagi.

Dalam apel, tampak hadir Wakapolda Kombes Pol Endi Sutendi termasuk petinggi Polda Sulbar.

Acara yang dimulai pukul 08.00 WITA diikuti oleh ratusan personil Polda Sulbar. Dalam sambutannya Kapolda mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

“Saya ucapkan terima kasih atas kerja keras selama Lebaran,” ujar Baharuddin dalam sambutan di apel di halaman parkir Polda Sulbar, Kamis (21/6/2018).

Selain menyampaikan permohonan maaf atas segala kekhilafan dan kesalahan yang bisa saja dilakukan baik yang di sengaja maupun tanpa disengaja, Kapolda juga mengingatkan kepada seluruh personilnya dalam pelaksanaan pengamanan pilkada agar seluruh kebutuhan dipersiapkan secara matang mulai dari pengecekan TPS, konfirmasi dengan penyelenggara hingga Linmas agar hasil yang diharapkan bersama bisa tercapai dengan baik.

Setelah memberikan sambutan, Kapolda pun bersalam-salaman dengan jajarannya.

Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharuddin Djafar bersalaman dengan para personilnya.

Sementara itu, Kabid Humas AKBP Hj. Mashura menyampaikan, halal bi halal yang dilaksanakan semata-mata untuk memperkokoh tali silaturahmi dan mengikat erat jalinan persaudaraan sehingga dalam pelaksanaan tugas kedepannya lebih terarah dan maksimal.

(usman)

Baca Juga