Polda Sulbar Digadang Jadi Polda Tipe A

Gambar Polda Sulbar Digadang Jadi Polda Tipe A

Mapos, Mamuju – Berbagai raihan penghargaan diterima Polda Sulbar, diantaranya sebagai Humas terbaik tipe B dan pengelolaan keuangan pun masuk sebagai Polda terbaik. Atas raihan itu, Polda Sulbar digadang-gadang akan menjadi Polda Tipe A.

“Kita berharap, semoga rencana peningkatan menuju Polda Tipe A bisa cepat terealisasikan sehingga akan lebih memicu semangat kerja seluruh personil,” kata Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar, saat apel pagi di Mapolda Sulbar, Jalan Aiptu Nurman Kalubibing, Senin (18/11/2019).

Ia juga mengapresiasi seluruh personilnya atas kontribusi raihan tersebut.

“Sebagai Kapolda, saya mengapresiasi kinerja seluruh personil sehingga Polda Sulbar bisa mendapatkan penghargaan sebagai Humas terbaik tipe B dan pengelolaan keuangan yang terbaik pula,” ungkapnya.

Segudang prestasi yang diraih adalah karena persepsi yang sama dari seluruh personil untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara.

“Prestasi yang diraih bukan karena individual tapi karena kekompakan bersama yang telah dibangun dengan baik,” sebutnya.

“Semoga tanggung jawab tugas yang menjadi amanah ini bisa kita laksanakan dengan baik, tentunya ditandai dengan citra Polri yang semakin dipercaya ditengah masyarakat sebagai pelindung dan pelayan yang profesional,” harap jenderal bintang satu ini.

(*)

Baca Juga