PKK Majene Dipercaya Wakili Provinsi Sulbar Ikuti 3 Lomba Skala Nasional

  • 14 Mar 2020
  • Majene
  • R Fajar Soenoe
  • 855
Gambar PKK Majene Dipercaya Wakili Provinsi Sulbar Ikuti 3 Lomba Skala Nasional

Mapos, Majene — Lantaran dinilai aktif melakukan kegiatan serta menjadikan PKK semakin teraplikasi hingga ke pelosok, TP PKK Majene dipercaya dan diamanahkan mewakil Provinsi Sulbar mengikuti tiga lomba berskala nasional.

“Alhamdulillah, PKK Kabupaten Majene tahun ini diberi lagi amanah mewakili provinsi mengikuti 3 jenis lomba ke tingkat nasional,” ungkap Ketua TP PKK Kabupaten Majene, Fatmawati Fahmi, Sabtu (14/03/2020).

Dikatakan, jika dikaji secara kewilayahan, seharusnya yang mewakili provinsi adalah kabupaten terdekat semisal Kabupaten Mamuju.

“Padahal, ada 6 kabupaten di Sulbar. Tapi, semua diserahkan ke Majene. Awalnya, kami mengelak dengan maksud supaya berbagi dengan kabupaten lain. Tapi pihak provinsi merasa optimis kepada PKK Majene. Mungkin itu dasar pertimbangannya sehingga kami dipercaya mewakili,” ungkap Fatmawati Fahmi.

Ia menyebut jenis lomba yang akan diikuti nantinya adalah, lomba kesatuan gerak PKK, KB dan kesehatan, lomba LBS (lingkungan bersih dan sehat ) serta lomba hatinya PKK.

“Semoga amanah yang diberikan oleh provinsi dapat kita emban dengan baik nantinya,” kata Fatmawati Fahmi seraya berharap agar semua tim tetap solid dalam melaksanakan program PKK dalam mendukung pembangunan daerah.

(ipunk)