Pj Sekda Majene Lakukan Sidak, Ini Hasilnya

0
113

Mapos, Majene — Selain melihat langsung tingkat kehadiran ASN pada beberapa OPD yang sempat didatangi oleh Pj. Sekda Majene bersama Asisten I, Asisten II, Staf Ahli Bid. Ekbang, Kasatpol. PP, Ka. BKP SDM, Inspektur Inspektorat, Kabag. Ortala, Kabag. SDA dan Bag. Prokompi Majene, rombongan Sekda Majene juga melakukan audiense langsung dengan para Pimp. OPD terkait beberapa kekosongan pada struktur organisasi dan kendala yang dihadapi.

Sekda Suyuti sedikit lega lantaran melihat tingkat kehadiran ASN cukup tinggi yakni mencapai 90 persen lebih.

Ada hal yang menjadi perhatian Suyuti Marzuki dalam Sidak itu yakni terkait penyederhanaan birokrasi yang akan menyasar pada pejabat di eselon IV dan III ke jabatan fungsional, sehingga pada setiap OPD yang sempat didatangi hari ini Suyuti selalu menyampaikan di hadapan para ASN Majene.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Sidak hari pertama hari ini berakhir di Kantor BKAD Majene, dimana sidak diawali dari Kantor Dinas Pertanian, Perkebunan dan Peternakan Majene selanjutnya menyasar ke Dinas Ketapang, Dinas PU PR, Disbudpar, Kesbangpol, PMD, Dinsos, Inspektorat, Nakertrans, DLHK, BKP SDM, Perkimtan, Kelautan dan Perikanan, Kantor Camat Banggae, RSUD, Balitbangda dan Dinkes.
Selanjutnya akan dilakukan lagi Sidak hari kedua pada kantor yang belum didatangi hari ini.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.