Pertandingan Bola Volly Dandim Cup 2019 Majene Ditutup Hari Ini

  • 8 Sep 2019
  • Olahraga
  • R Fajar Soenoe
  • 247
Gambar Pertandingan Bola Volly  Dandim  Cup 2019 Majene Ditutup Hari Ini

Mapos, Majene — Pertandingan Volly Ball memperebutkan piala bergilir Dandim Cup 2019 Majene resmi ditutup oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulbar – H Harun, Minggu (8/9/2019) di Lapangan Volly Asrama Kompi A Yonif 721/Mks Jalan Gatot Subroto Majene.

Even yang dihelat untuk memeriahkan HUT TNI ke 74 tahun 2019 berlangsung selama 8 hari dari tanggal 01 September sampai dengan 8 September 2019 dikuti oleh 18 club putra se Kabupaten Majene.

Sekitar 600an orang turut hadir dalam kegiatan itu termasuk H Lukman S.Pd.,M.Pd (Wakil Bupati Majene), Letkol Inf Ragung Ismail S.Sos.,M.,I.,Pol, (Dandim 1401/Majene), AKBP Asri Efendy S.I.k (Kapolres Majene Kapolres,), Nur Surya SH.,MH (Kajari Majene ), Lurah Pangali ali Kec Banggae Kabupaten Majene, Perwakilan Dinas Pendidikan dan olah Raga Kabupaten Majene, para Perwira Staf dan Danramil Kodim 1401/Majene, para Pelatih, serta penonton dan undangan lainnya.

H Harun dalam sambutannya berucap selamat kepada para juara dan berharap kepada tim yang belum mendapat juara agar tidak kecewa atas kekalahannya kali ini, karena kekalahan katanya merupakan sukses yang tertunda,

“Saya banyak terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para pemain, penonton dan suporter yang sudah menjaga ketertiban sehingga turnamen Dandim Cup yang pertama ini dapat berjalan dengan tertib aman dan terkendali sesuai harapan kita bersama,” sebut Harun.

Ia berharap semoga kedepan, kegiatan ini bisa dapat berlanjut lebih sukses lagi, sehingga dapat mencetak pemain yang dapat berkiprah ke jenjang lebih tinggi.

“Dan yang lebih penting bagi atlet agar lebih giat dan rajin dalam berlatih, kalian adalah tunas muda generasi penerus bangsa,” kata Harun menyemangati.

Muda-mudahan dengan selesainya kejuaraan ini, lanjutnya, Ia mengajak kepada semua elemen masyarakat di Kabupaten Majene, untuk tetap melaksanakan kejuaraan-kejuaraan bola voli di Kabupaten Majene demi meraih prestasi.

“Harapan saya kepada Pak Dandim, Pak Kapolres mohon setiap tahun dilanjutkan kegiatan serupa dan dibuat lebih meriah lagi. Kalau perlu, Pak Kapolres juga ada piala bergilirnya. Saya yakin Pak Wakil Bupati siap mendukung,” ujar Harun.

Sebagai sponsor, Ia tak lupa memohon maaf sekiranya dalam pelaksanaan kegiatan ada hal-hal yang tidak sempurna.

“Pada kesempatan ini, saya mohon maaf dan akhirnya pertandingan bola voli secara resmi saya nyatakan ditutup alhamdulillahirobbilalamin,” pungkas Harun.

Diketahui pada final, club bolla volly putra Melati 45 berhadapan dengan SKB Kabupaten Majene dan dipimpin wasit 1 Nasional – Erwin dan wasit 2 – Hamsi.

1. Juara 1 Club Melati 45 mendapatkan dana pembinaan sebesar Rp5 juta, piala tetap dan piala bergilir.
2. Juara 2 Club SBK Majene mendapatkan dana pembinaan sebesar Rp3,5 juta dan piala tetap.
3. Juara 3 Club Garuda 01 mendapatkan dana pembinaan sebesar Rp2,5 juta dan piala tetap.
4. Juara 4 Club Aspol Polres Majene mendapatkan dana pembinaan sebesar Rp2 juta piala tetap dan piagam penghargaan.
5. Serta pemain terbaik dari Club Garuda 01 mendapatkan piala dan uang tunai sebesar Rp500 ribu.

(ipunk)