Persit KCK Anjangsana ke Panti Asuhan Syahid Al Hidayah Mamuju

  • 20 Mar 2018
  • Mamuju
  • Sudirman Al Bukhori
  • 636
Gambar Persit KCK Anjangsana ke Panti Asuhan Syahid Al Hidayah Mamuju Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLII Dim 1418 Korcabrem 142 PD XIV/Hasanuddin Anjasana ke Panti Asuhan Syahid Al Hidayah Mamuju.

Mapos, Mamuju – Dalam rangkaian memperingati HUT Persit ke 72, Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLII Dim 1418 Korcabrem 142 PD XIV/Hasanuddin menggelar kunjungan ke Panti Asuhan Syahid Al Hidayah, di Jalan Poros Mamuju Majene, Salupangi, Kelurahan Simboro, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Sulbar.

Pada kegiatan tersebut Ketua Persit KCK menyerahkan bantuan berupa sembako dan bingkisan.

Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLII Dim 1418 Korcabrem 142 PD XIV/Hasanuddin Anjasana ke Panti Asuhan Syahid Al Hidayah Mamuju.

“Kepada anak anak disini, agar tidak berkecil hati, jangan menyerah dengan keadaan, harus tetap bersemangat dan belajar yang tekun sehingga nantinya bisa meraih cita-cita yang diimpikan, serta jangan lupa berdoa. Sholat lima waktu, maka insyallah kedepan jalan menuju kesuksesan pasti akan terbuka,” pesan Ketua Persit KCK, Ny. Jamet Nijo yang juga istri dari Dandim 1418 Mamuju Letkol. Inf. Jamet Nijo. Senin (19/3/2018).

“Saya sangat kagum dengan anak-anak disini, walaupun dalam kondisi seperti ini, masih bersemangat untuk belajar, dan alhamdulillah kami merasa sangat senang dapat bertemu dengan anak-anak disini serta pengurus panti asuhan,” sambungnya.

Ia mengatakan, tujuan kedatangannya bersama rombongan adalah memberikan dorongan serta spirit bagi pengasuh maupun penghuni Panti Asuhan Syahid Al Hidayah untuk saling menyayangi, memperat hubungan serta menjalin silaturahmi sesama manusia.

Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLII Dim 1418 Korcabrem 142 PD XIV/Hasanuddin Anjasana ke Panti Asuhan Syahid Al Hidayah Mamuju.

Selain berkiprah dan berperan menyumbangkan karya dan pengabdian dalam membantu tugas-tugas suami di Angkatan Darat kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Persit dengan masyarakat sekitar juga sebagai sarana silaturrahmi anggota Persit dengan seluruh penghuni Panti asuhan Syahid Al Hidayah.

Dok. Mapos.com

Sementara itu, Ketua Yayasan Syahid Al Hidayah Abd. Rasyid menyampaikan sangat berterima kasih atas nama warga panti asuhan dengan kunjungan dan bingkisan yang diberikan oleh ibu Persit dan kami warga panti hanya bisa menyampaikan doa semoga kegiatan ini mendapat berkah dari Allah SWT.

“Saya selaku Ketua Yayasan Syahid Al Hidayah mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu-ibu pengurus Persit KCK Cabang XLII Dim 1418 Korcabrem 142 PD XIV/Hasanuddin dan pembina persit atas kepeduliannya terhadap anak panti asuhan,” tuturnya.

“Semoga amal ibadah saudara-saudara kami dari Persit Kodim 1418/Mamuju diterima Allah SWT. Selamat Merayakan Hut Persit ke-72, semoga Persit tetap jaya dan sukses selalu,” sambungnya.

(fitri)

Baca Juga