Perketat Perbatasan, Karendal Ops Ketupat Siamasei 2020 Cek Kesiapsiagaan Pos Pam Sarjo

Gambar Perketat Perbatasan, Karendal Ops Ketupat Siamasei 2020 Cek Kesiapsiagaan Pos Pam Sarjo

Mapos, Pasangkayu – Kabag Ops Polres Mamuju Utara sekaligus Karendal Ops. Ketupat Siamasei 2020 Akp Iswan Mulyanto melakukan pengecekan di pos pengamanan (pos pam) perbatasan Sulteng dan Sulbar. Tepatnya didusun rojo desa sarude Kec.Sarjo Kab.Pasangkayu. Minggu pagi,(16/05/2020).

Kegiatan ini dilakukan untuk melihat kesiapsiagaan personil pengamanan di Pos Sarjo dan personil lain yang tergabung dalam Team Gugus Covid-19 Kab.Pasangkayu. Selain melihat kesiapan personil tim gugus, Akp Iswan juga memantau kelengkapan posko Pengamanan dan situasi Kamtibmas dan situasi arus lalulintas, proses pelaksanaan pemeriksaan suhu tubuh terhadap pengemudi maupun penumpang yang melintas masuk ke wilayah Kabupaten Pasangkayu.

“Kedatangan kami dipos Pam pengamaan ini untuk memantau kegiatan personil yang bertugas bersama tim gugus. Sambil menginformasikan penekanan pemerintah dan pimpinan polri kepada pengemudi dan penumpang agar tidak melaksanakan mudik. Serta mengarahkan kepada gabungan tim gugus untuk meminta kembalike daerah asal bila menemukan kendaraan yang akan melakukan mudik, dengan tetap mengikuti protokoler kesehatan. Yakni menjaga jarak dan menggunakan masker saat berinteraksi dengan mereka,” paparnya.

Sampai saat ini situasi masih kondusif dan tidak ditemukan masyarakat yang akan melakukan mudik kekampung halaman.

(*)

Baca Juga