Pengguna Jalan Keluhkan Terhentinya Proyek Jembatan Tarailu

0
58

Mapos, Mamuju – Proyek perbaikan lantai jembatan Tarailu Kecamatan Sampaga Kabupaten Mamuju, menuai sorotan masyarakat. Pasalnya, sampai saat ini proyek tersebut tersendat alias tidak ada aktivitas dan dibiarkan lantai jembatan menganga dan mengancam pengguna jalan.

Salah seorang warga, Wahyu kepada Mamuju Pos mengaku kondisi jembatan Tarailu saat ini sebagian lantainya dibongkar oleh pihak rekanan untuk perbaikan. Namun yang terjadi saat ini aktivitas perbaikan berhenti secara tidak jelas.

“Saya tidak faham kenapa proyek ini berhenti, dan dibiarkan lantainya sebagian menganga, kan itu bisa membahayakan orang melintas atau pengguna jalan jika tidak hati-hati, “ kata Wahyu. Belum lama ini.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Selain itu, kata dia, karena masih dilakukan perbaikan, pengguna jalan sering merasa mengeluh karena jenuh dengan antrian kendaraan yang berkepanjangan dan kondisi ini selalu menjadi pemandangan setiap hari.

Warga Kecamatan Pangale pun mengku bahwa jika jembatan ini dibiarkan begitu saja akan ada korban. Apa lagi malam hari pandangan pengemudi menjadi silau oleh cahaya lampu kendaraan. Dan jika tidak selesainya proyek jembatan ini akan menjadi tontonan bagi warga sekitar dengan antrian tiap hari.

“Sebagai pengguna jalan yang sering melintas di jembatan tersebut sangat terganggu karena kerap kali terjadi antrian berkepanjangan,“ jelasnya.

Dia mengaku, belum tahu apa alasan pihak kontraktor berhenti beraktivitas melanjutkan pekerjaan tersebut.

“Entah kenapa dan apa masalahnya, karena masyarakat yang melintas sangat beresiko keselamatannya karena tidak ada pagar pembatas di samping lantai jembatan yang sudah dibongkar.” keluhnya.

Selain itu, di lokasi tersebut tidak papan proyek yang dikerjakan. Wartawan media ini mencoba melakukan upaya konfirmasi kepada pihak kontraktor namun tidak pernah ditemukan di lokasi.

(texan yosafat)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.