Pengeroyokan di Karossa, 2 Korban Mengalami Luka

Gambar Pengeroyokan di Karossa, 2 Korban Mengalami Luka

Mapos, Mateng – Kasus pengeroyokan ini terjadi di Karossa, tepatnya di Desa Sanjango, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah pada Jumat (5/4/2019) dini hari.

Kasusnya berawal sesaat keenam pelaku inisial EN (16), ID (16), ZA (16), SA (16), UD (24) dan IK (17), sedang asik nongkrong di Pertigaan Tugu Desa Sanjango sambil bermain game melalui handphone mereka, tiba-tiba korban lewat dengan menggunakan sepeda motor hingga beberapa kali dan membuat keenam pelaku merasa terganggu, lantaran suara bising dari kendaraan korban.

Salah satu dari pelaku kemudian menegur korban. Pelaku mengingatkan agar korban pelan-pelan saat melintas, namun korban tak terima atas peneguran itu hingga terjadi adu mulut yang berujung pada pengeroyokan.

Kapolsek Karossa, Iptu Mukhtar Mahdi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Iya benar. Terjadi pengeroyokan sekitar pukul 01.35 Wita. Pelakunya enam orang dan sudah diamankan di Polsek Karossa,” ucap Mukhtar, Jumat (5/4/2019).

Mukhtar mengatakan, korbannya ada dua orang, yakni Herman dan Firman. “Kedua korban ini adalah warga Desa Sanjango Kecamatan Karossa,” tambah Mukhtar.

Dari pengeroyokan itu, kedua korban mengalami luka-luka, yakni Herman mengalami luka lebam serta dua giginya goyang dan Firman mengalami luka sobek dibagian kepala.

Mukhtar menjelaskan, pengeroyokan ini terjadi lantaran pelaku merasa terganggu dengan ulah korban yang beberapa kali melintas didepan pelaku.

“Jadi, keenam pelaku ini tengah asik bermain game di handphone mereka, kemudian korban melintas beberapa kali didepan pelaku. Merasa terganggu, pelaku menegur korban. Korban tak terima ditegur, terjadi adu mulut hingga berujung pada pengeroyokan,” terang Mukhtar.

Menurutnya, kasus pengeroyokan ini masih terus didalami. “Kita masih dalami kasus ini, apakah ada motif lain atau hanya faktor ketersingungan saja,” tutup Mukhtar.

(usman)

Baca Juga