Pengalungan Bunga dan Jarmat Warnai Kedatangan Kapolres Pasangkayu Yang Baru

0
99

Mapos, Pasangkayu – Pengalungan Bunga Warnai Kedatangan Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto SH dan Ny.Ria Didik Subiyakto saat Memasuki Mapolres Pasangkayu. Sabtu Pagi (7/8/2021).

Pengalungan Bunga tersebut dilakukan oleh Polisi Cilik yang merupakan anak personil Polres Pasangkayu dengan tetap Mematuhi Protokol Kesehatan sebelum Jajar Kehormatan yang dilakukan oleh Personil Polres Pasangkayu saat memasuki Ksatrian sekaligus menjadi pucuk pimpinan tertinggi di Mapolres Pasangkayu.

Waka Polres Pasangkayu Kompol Ade Chandra C.Y., S.I.K saat ditemui dilokasi mengatakan ” Pengalungan Bunga yang dilakukan oleh anak-anak kita sebagai Simbol bahwa Polres Pasangkayu siap menerima Pemimpin baru dalam melanjutkan Tongkat Estafet kepemimpinan AKBP Leo yang sebelumnya menjabat dan mendapatkan Promosi selaku Kabagrenprogar rorena Polda Sumut.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Dengan adanya rotasi pimpinan di Polres Pasangkayu akan lebih meningkatkan profesional polri yang presisi sebagai Pelindung, Pengayom dan pelayan Masyarakat terlebih dimasa Pandemi Covid-19.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.