Penemuan Mayat Wanita dalam Karung di Polman

Gambar Penemuan Mayat Wanita dalam Karung di Polman

Mapos, Polman – Penemuan mayat wanita di dalam karung membuat geger warga Desa Segerang, Mapilli, Polewali Mandar, Sulawesi Barat (Sulbar). Mayat itu ditemukan di saluran irigasi.

“Tadi setelah mendapat laporan dari warga yang curiga ada karung ditemukan dalam saluran irigasi, yang awalnya dikira berisi bangkai binatang,” ujar Babinsa Desa Segerang, Serma Gappar, di lokasi kejadian, Jumat (4/10/2019).

Dia mengatakan warga awalnya ingin membuka karung itu, namun takut saat melihat ada rambut yang muncul dari karung. Warga langsung melapor ke aparat yang kemudian mendatangi lokasi.

“Namun warga takut membuka karung tersebut karena melihat ada rambut, makanya langsung dilaporkan. Setelah diperiksa, ternyata karung tersebut berisi mayat wanita,” ujar Gappar.

Aparat kepolisian dari Polsek Wonomulyo langsung mendatangi lokasi kejadian. Warga setempat pun terlihat ramai mendatangi lokasi. 

Belum ada informasi soal identitas mayat tersebut. Pihak berwajib juga belum menjelaskan penyebab mayat tersebut bisa berada dalam karung.

(usman)

Baca Juga