Pemprov Sulbar Besama ASN Bagikan Ribuan Paket Sembako

  • 21 Apr 2020
  • Mamuju
  • R Fajar Soenoe
  • 401
Gambar Pemprov Sulbar Besama ASN Bagikan Ribuan Paket Sembako

Mapos, Mamuju — Sebanyak 3.464 paket sembako siap dibagikan kepada masyarakat miskin se Sulawesi Barat hari ini, Selasa (21/04/2020).

Peket sembako tersebut diserahkan secara simbolis oleh Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar kepada sejumlah lurah di Kabupaten Mamuju di Halaman Kantor Bulog Sub Divre Mamuju.

Turut hadir dalam kegiatan itu, para pejabat lingkup Pemerintah Provinsi Sulbar serta tim Tagana yang siap untuk mendistribusikan sembako ke masyarakat penerima.

Dalam sambutannya, Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian ASN Pemprov Sulbar kepada masyarakat Sulbar yang saat ini tengah mengalami kesulitan di masa pendemi Covid-19.

Ia mengharapkan agar masyarakat tidak lagi mengeluh terhadap situasi saat ini.

“Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan bisa mengurangi beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” sebut Ali Baal Masdar.

Terpisah, Asiten II Bidang Ekonomi Pembangunan Provinsi Sulbar , Hamsah S mengatakan, sembako hasil urunan ASN Pemprov Sulbar akan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu dan tidak mendapatakan bantuan lainnya dari pemerintah.

“Ini hasil sumbangan pribadi para kepala OPD lingkup pemprov Sulbar. Kita belikan sebanyak 3.464 paket sembako untuk masyarakat kurang mampu,” katanya.

Mantan Kepala Dinas Pertanian Sulbar ini menambahkan, bantuan yang dibagikan adalah wujud kepedulian ASN Pemprov Sulbar kepada masyarakat agar dapat mengurangi beban ekonomin mereka di tengah pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan dengan batuan ini bisa mengurangi beban hidup saudara kita yang kurang mampu di saat situasi sulit seperti sekarang,” tutupnya.

(mus)