Pemkab Majene Persiapkan Ikut Lomba Inovasi Daerah

  • 30 Mei 2020
  • Majene
  • R Fajar Soenoe
  • 353
Gambar Pemkab Majene Persiapkan Ikut Lomba Inovasi Daerah

Mapos, Majene — Menghadapi penyiapan tatanan normal baru produktif dan aman Covid-19, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene malakukan rapat guna mengikuti Lomba Inovasi Daerah, di Ruang Pola Kantor Bupati Majene, Sabtu (29/05/2020).

Dari hasil rapat yang dipimpin Wakil Bupati Majene, Lukman itu, Pemkab Majene akan mengikuti empat sektor dari tujuh sektor New Normal Life yang dilombakan.

Keempat sektor itu antara lain Pariwisata, Pasar Tradisional, Pasar Modern dan Restoran.

Masing-masing sektor yang akan dikoordinir oleh OPD leading sektor terkait.

Dan pengambilan gambarnya akan dikelolah oleh Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Majene dan Dinas Kominfo Majene.

Setiap Leading Sektor akan membuat tema dan skenario dalam pengambilan gambar nantinya.

“Inilah yang akan menjadi acuan para crew kameramen di lapangan,” tulis release Kasubag Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Majene, Sufyan Ilbas.

Pengambilan gambar katanya dimulai pada Rabu 3 Juni 2020 sampai Kamis 4 Juni 2020, selanjutnya akan dilakukan proses editing dan akan ditayangkan di hadapan bupati dan wakil bupati Majene beserta para tim pada 7 Juni 2020, untuk selanjutnya dikirim ke Kementerian Dalam Negri RI.

Hadir pada rapat Ka Bapeda, Ka. BPBD, Kadis. Koperasi, Kadis. PMPTSP, Kadis. Pariwisata, Kadis. Perhubungan, Kadis. Kominfo, mewakili Ka. Bependa, Mewakili Kadis. Kesehatan, Kabag. Protokol, Kabag. Pemerintahan, Kabag Ekonomi.

(*)