Pemilu Aman dan Lancar, Kabinda Sulbar Apresiasi Seluruh Pihak

Gambar Pemilu Aman dan Lancar, Kabinda Sulbar Apresiasi Seluruh Pihak

Mapos, Mamuju – Terlaksananya pemilihan umum (Pemilu) yang aman, damai dan lancar di Sulawesi Barat, sejumlah tokoh maupun pejabat angkat bicara dan memberikan apresiasinya.

Apresiasi terhadap terlaksananya Pemilu yang demokratis di Sulbar juga datang dari Kabinda Provinsi Sulbar Drs. Susetyo Karyadi.

Menurutnya, seluruh proses Pemilu 2019 telah berhasil dilalui, baik proses kampanye yang berjalan lancar selama hampir delapan bulan hingga pada pelaksanaan pencoblosan yang digelar 17 April 2019 lalu.

Selain itu, pihaknya juga meminta agar seluruh masyarakat tetap menjaga kondisi yang demokratis ini dengan tetap saling menghargai dan menghormati proses demokrasi yang sudah berjalan dengan baik.

“Mari kita hormati proses demokrasi yang sudah berjalan dengan baik, mari kita jaga suasana tetap kondusif damai rukun di Sulawesi Barat (Sulbar) dan mari kita jaga persatuan dan kesatuan untuk menjaga negara kesatuan Republik Indonesia,” ajak Kabinda.

“Saya selaku Kabinda Sulawesi Barat mengapresiasi seluruh pihak atas peran sertanya dalam mewujudkan pemilihan umum (pemilu) yang aman dan damai di Sulbar. Meski ada berbagai kendala yang dihadapi sebelumnya namun bisa diakomodir melalui sinergitas dan profesionalisme bersama,” kuncinya.

(usman)

Baca Juga