Pemeliharaan Jalan Nasional di Malunda Disoal Warga

  • 2 Apr 2019
  • Majene
  • R Fajar Soenoe
  • 350
Gambar Pemeliharaan Jalan Nasional di Malunda Disoal Warga

Mapos, Majane – Ada sejumlah titik jalan nasional yang masuk anggaran pemeliharaan dan sebagian lainnya di aspal.

Sayang, pengaspalan jalan nasional yang dilakukan di dua titik di Kecamatan Malunda menuai protes dari masyarakat setempat.

Pasalnya, selain tidak menggunakan plang sebagai tanda hati-hati bagi pengguna jalan, oleh pelaksana juga mengerjakannya asal-asalan.

Salah seorang warga yang mengaku bernama Irham, Selasa (2/4/2019) menyebut, sejak pengerjaan jalan di jalan raya Trans Sulawesi Kecamatan Malunda dilaksanakan, tidak sedikit pengguna jalan yang celaka.

“Ada dua titik pekerjaan yang tengah dilakukan di Malunda, yakni di Desa Lombong dan Desa Mekkatta. Sudah beberapa kali warga melihat para pengendara sepeda motor terjatuh saat melintas di lokasi pengerjaan jalan Pak. Pengendara mengira jalan ini bagus, ternyata ada banyak lobang di sana-sini. Lagian, tidak ada tanda-tanda (rambu-rambu) dipasang,” ungkap Irham.

Ia dan warga lain berharap agar pemerintah atau instansi yang berwenang secepatnya menyelesaikan pengerjaan tersebut supaya kondisi jalannya kembali normal.

“Saya berharap pengerjaan jalan ini secapatnya diselesaikan supaya tidak ada lagi korban terjatuh di lokasi ini,” tutupnya.

(***)