Pemdes Tanambua Bagikan BLT

0
46

Mapos, Mamuju – Penyaluran BLT-DD tahap 3 s/d tahap 8 tersebut berlangsung tertib dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Penyaluran BLT DD tahap 3 s/d 8 ini berlangsung di aula kantor desa baru desa Tanambua kecamatan Sampaga kabupaten mumuju. Rabu. 11 Agustus 2021.

Hadir langsung dalam penyaluran BLT DD tersebut, Kades, Perangkat Desa, Babinsa, Babinkantibmas, Ketua BPD dan para penerima BLT DD.

Kades, Tanambua RUSDI. S.pd. dalam sambutannya mengatakan, bahwa hari ini kembali kami salurkan BLT – DD tahap 3 s/d 8 kepada 126 kepala keluarga yang terdampak Covid- 19.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Adapun penyaluran BLT DD ini tidak sama seperti tahap sebelumnya, yakni sebesar Rp. 1. 800.000 per bulan setiap kepala keluarga. terangnya.

Lanjut, Alimuddin Rusdi. Spd.. dengan adanya bantuan yang diberikan, semoga bisa dimanfaatkan dan digunakan dengan sebaik- baiknya untuk memenuhi kebutuhan pokok, dan lebih dari itu saya mengajak kita semua secara khusus masyarakat Desa Tanambua untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, pakai masker, rajin cuci tangan, imbuhnya.

Bantuan ini bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Gunakan uang bantuan dari pemerintah ini dengan sebaik- baiknya, untuk kebutuhan pokok rumah tangga, atau di gunakan untuk modal usaha kecil-kecilan untuk menambah penghasilan keluarga. Saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat desa Tanambua untuk selalu mengutamakan Protokol kesehatan dan mengsukses kan program pemerintah agar tidak ada yang tidak di Vaksin. pungkasnya.

Selain membagikan BLT DD pemdes Tanambua juga membagikan masker, vitamin,hand sanitizer dan pelindung wajah. guna untuk memutuskan mata rantai penularan virus covid 19

(texan yosafat)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.