Pemdes Sukadamai Salurkan BLT DD Tahap 1 Tahun 2021

0
57

Mapos, Mamuju – Bantuan Langsung Tunai  Dana Desa (BLT DS) di Desa Sukadamai disalurkan kepada 110 KK. Penyalurannya berlangsung di aula kantor Desa Sukadamai Kecamatan Papalang, disaksikan langsung oleh Kades Sukadamai, Bhabinkamtibmas Papalang, Danpos Ramil Papalang, pendamping Desa Sukadamai dan perangkat Desa Sukadamai, Sabtu (17/07/2021).

Kepala desa Sukadamai Mukri dalam sambutan mengatakan bahwa ini adalah momentum untuk membantu masyarakat yang kurang mampu untuk mendapatkan BLT di masa pendemi ini, sebesar Rp 300,000/bulan.

Ini sangat membantu masyarakat sebab dengan adanya pencarian bantuan langsung tunai ini kepada 110 KK, masyarakat kurang mampu di desa Sukadamai dan bisa menikmati BLT ini dimasa pandemi seperti ini,”Ujar Mukri saat ditemui di kantor desa Sukadamai.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai di desa Sukadamai ini menerapkan protokol kesehatan seperti cuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak,”Jelasnya.

Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat desa Sukadamai untuk menjaga protokol kesehatan, seperti menjaga jarak, mencuci tangan, dan memakai masker agar kita bisa bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus covid 19,”Tutupnya kepada media ini.

(texan yosafat)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.