Pemdes Salukayu Salurkan BLT DD Tahap I

0
69

Mapos, Mamuju – Proses penyaluran BLT DD tahap 1 tahun 2021 dilaksanakan di Aula Desa Salukayu dimulai dari pukul 13.30 Wita sampai selesai dengan mekanisme Warga mendatangi kantor Desa.

Para penerima BLT DD, sebelum menerima di haruskan mencuci tangan dahulu yang telah di sediakan oleh Pemdes Salukayu, Sabtu (17/07/2021).

Kepala Desa salukayu Muh Amin dalam sambutan nya mengatakan bahwa dari hasil. verifikasi dan validasi yang telah di setujui oleh Lembaga Desa dan Pemerintah Desa yang ada di Desa Salukayu bahwa Penerima BLT DD tetap 137. Kepala Keluarga / KK.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Saya juga berharap kepada seluruh masyarakat desa salukayu, khususnya para penerima BLT DD agar selalu taati protokol kesehatan dan mendukung penuh program pemerintah untuk mengsukseskan vaksinasi guna untuk memutuskan mata rantai penularan Covid 19. Dan juga nantinya setiap Penerima BLT DD harus di vaksin.

Menurutnya melihat situasi dan kondisi data penerima berbagai bantuan yang sudah diterima masyarakat. Maka Pemerintah Desa Salukayu untuk saat ini hanya memberikan BLT DD bagi warga yang tidak pernah mendapat kan batuan apapun baik dari; Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah, maupun Pemerintah Provinsi.

Dimana data penerima BLT DD Dana Desa sebanyak 137 KK yang nantinya akan menerima dengan nominal Rp. 300.000 / bulan bagi setiap kepala keluarga. KK. tuturnya.

Dalam acara penyaluran BLT DD tahap I TA.2021, dihadiri oleh kepala desa Salukayu , Babinsa , Bhabinkamtibmas , pendamping desa , staf desa Salukayu dan para penerima BLT DD.

(texan yosafat)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.